POLSEK SINTANG KOTA DATANGI TKP PENEMUAN MAYAT LAKI-LAKI


HUMAS POLSEK SINTANG KOTA

Sintang. www.bidiksatu.com-Anggota Polsek Sintang Kota mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), penemuan mayat laki-laki TJONG MIAU TET (46) salah seorang warga Jalan Suka Maju RT 011, RW Kelurahan Kapuas Kanan Hulu Kecamatan Sintang, ditemukan tidak bernyawa pada Minggu (11/07/2021) pukul 03.30 WIB pagi hari.


Anggota Polsek Sintang Kota yang datang kemudian mengamankan TKP, Selain itu, polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi penemuan mayat.



Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak, S.I.K, M.H, SH, melalui Kapolsek Sintang Kota Iptu Sutikno, S.Sos, MAP, mengatakan”, bahwa korban meninggal dunia yang ditemukan, diketahui bernama TJONG MIAU TET (46) warga Masuka Dua RT 011, RW, Kecamatan Sintang Kab. Sintang.



TJONG MIAU TET yang diketahui berprofesi sebagai Pengepul Cabe, pertama kali ditemukan oleh SAIFUDDIN JUHRI yang juga sebagai Wiraswasta penarik Beca.



Menurut keterangan saksi, dirinya menemukan TJONG MIO TET tergeletak terbaring dalam keadaan posisi teluglngkup, dan terdapat darah di lantai, Kemudian Saksi membangun Saudara yang Merupakan tetangga sebelah rumah tempat tinggal korban untuk melihat korban, kemudian saksi melihat pergelangan tangan sebelah kiri terdapat sayatan bagian urat nadi korban, dan di temukan sebilah pisau di samping korban, mengetahui kejadian tersebut saksi skitar jam 04.30 Wib melaporkan kejadian tersebut ke polsek sintang kota kemudian petugas piket penjagaan bersama anggota unit reskrim mendatangi TKP dan di TKP benar di temukan dalam keadaan korban sudah meninggal dunia.



Demikian Siaraj Berita Humas Polsek Sintang Kota Jajaran Polres Sintang.

Posting Komentar

0 Komentar